Sunday, February 1, 2015

Terpaut Usia 12 Tahun, Olivia Pramaisella Sempat Tolak Cinta Baron

Terpaut Usia 12 Tahun, Olivia Pramaisella Sempat Tolak Cinta Baron

Finalis Miss Indonesia 2014 olivia Pramaisella baru saja mengikat tali pernikahan dengan pengusaha Baron Respati di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, (31/1). Ternyata perjuangan Baron mendapatkan Olivia tak mudah.

Sosok Baron sebenarnya memenuhi kriteria lelaki ideal. Ia tampan, berpendidikan, dan memiliki usaha yang cukup sukses lepas dari bayang-bayang ayahnya, Ganjar Wirahadi, pemilik Asia Finance. Baron mengenyam pendidikan di Amerika Serikat, dan merintis usaha menjual jam tangan sejak masih kuliah.

Magnet yang dimiliki Baron tak lantas membuat Olivia silau. Finalis Miss Indonesia 2014 wakil dari Bangka Belitung ini bahkan pernah menolak cinta lelaki yang kini menjadi Arjunanya.

"Belum kenal aja awalnya. Umur terpaut jauh,' ucap dara cantik berusia 19 tahun itu.

"Tentunya terjadi penolakan juga, tapi dari sekian banyak mencoba untuk mendekatinya akhirnya ibu Olivia ini membuka hatinya untuk saya," sambung Baron sumringah.

Tanpa putus asa, Baron berusaha meyakinkan Olivia bahwa dirinya lelaki yang tepat untuk menjadi pendamping hidup. Olivia pun luluh dengan kebaikan hati dan sifat romantis Baron.

"Baron ini sangat tulus kepada saya," puji Olivia sedikit malu-malu.

Meski masa perkenalan keduanya yang relatif singkat, namun mereka sudah sama-sama yakin untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Baron yang terpikat dengan Olivia saat menyaksikan Miss Indonesia 2014 itu merasa istrinya sudah dewasa secara karakter, dan siap menjadi istri yang baik. detik.com

Blog Archive