Wednesday, January 14, 2015

Akan Dieksekusi Kejari Hari Ini, Nikita Mirzani Tak Bisa Tidur

Akan Dieksekusi Kejari Hari Ini, Nikita Mirzani Tak Bisa Tidur

Aktris Nikita Mirzani bakal masuk penjara lagi karena kasus pemukulan terhadap Olivia Mai Sandie dan Beverly di sebuah klub di Kemang 2012 lalu. Buntut kasus itu, Nikita akan dijemput Kejari Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (14/1).

Saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebayoran Lama, Nikita mengaku bersedia memenuhi panggilan petugas Kejari. Ia juga mengaku tak bisa tidur lantaran menunggu petugas.

"Aduuh nggak bisa tidur dari semalam, mana bunyi ayam.. kukuruyuk...," ujar Nikita Mirzani yang masih bisa berseloroh.

Ratu Felisha Segera Dinikahi Bule Belanda, Jono 'GBS' Curhat Soal Perceraian


Ibu dua anak itu terlihat masih santai di kediamannya dengan menggunakan tank top serta celana pendek. Bintang film 'Comic 8' mmengaku tak akan bersembunyi dari petugas Kejari.

Penjemputan ini memang merupakan buntut dari kasus penganiayaan Nikita terhadap Olivia dan Beverly. Bintang film 'Comic 8' itu sempat ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus ini.

Namun setelah bebas, Nikita malah mengajukan permohonan kasasi ke Mahkamah Agung --yang akhirnya ditolak--. Tak menyerah Nikita pun mengajukan PK (Peninjauan Kembali). Pada April 2014 lalu, kabar Nikita bakal dieksekusi Kejari sudah berembus kencang. detik.com

Blog Archive