Wednesday, January 14, 2015

Antasari: Yang Dialami Abraham Samad Mirip dengan Saya

Antasari: Yang Dialami Abraham Samad Mirip dengan Saya

Mantan Ketua KPK Antasari Azhar ikut menanggapi beredarnya foto mesra Ketua KPK Abraham Samad dengan seorang wanita cantik yang beredar di jejaring sosial.

Menurutnya, apa yang dialami Abraham Samad mirip dengan dirinya yang dikaitkan dengan caddy golf cantik Rani Juliani.
"Saya sudah dengar banyak foto Abraham Samad dengan perempuan beredar. Apa bedanya dengan saya dulu?," kata Antasari usai sidang perdata yang tengah dijalaninya, Rabu (14/1/2015).


Antasari menilai cara seperti itu dilakukan agar tercipta persepsi negatif di mata masyarakat. "Itu terus diedarkan untuk mencuci otak publik agar membenci, seperti pada saya," tegasnya.


Sebelumnya, beredar foto-foto yang diduga Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan model cantik.


Foto yang berjumlah tujuh buah tersebut, nampak sosok laki-laki mirip Abraham Samad sedang berciuman, berpelukan, dan bermesraan dengan seorang wanita cantik pemenang kontes kecantikan. okezone.com

Blog Archive