Thursday, January 22, 2015

Judul Lagu Baru Sama dengan Pedangdut Lain, Ini Penjelasan Cita Citata

Judul Lagu Baru Sama dengan Pedangdut Lain, Ini Penjelasan Cita Citata

Cita Citata baru saja merilis lagu baru berjudul 'Aku Mah Apa Atuh'. Sayangnya, judul lagu tersebut ternyata tak asing di industri dangdut Tanah Air.

Beberapa penyanyi sempat membuat lagu yang judul yang tak jauh berbeda dengan judul lagu tersebut. Salah satunya adalah pedangdut bernama Wika Salim.

Tentunya cibiran pun mau tak mau mendarat ke kuping Cita. Namun, Cita sendiri punya penjelasan perihal hal tersebut.

"Ya aku tahu. Kan udah rilis dari ka Wika Salim, cuma Wika itu pakai 'Da Aku Mah Apa Atuh', kalau aku nggak," ucapnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (21/1/2015).

Cita menegaskan bahwa lagu 'Aku Mah Apa Atuh' berbeda dengan lagu milik Wika Salim. Baik dalam aransemen atau pun cerita yang diangkat dalam lagu tersebut.

"Nggak sama sekali. Lagu ini sebenarnya ada sebelum ka Wika rilis, cuma aku kan banyak kerjaan, sempat sakit juga. Aku sih hargain kalau ada lagu yang udah rilis," jelasnya.

Cita sendiri berpikir tak ada masalah jika ada kesamaan dalam hal judul lagu. Ia pun mengibaratkan lagunya 'Sakitnya Tuh di Sini' yang coba ditiru musisi lain.

"Aku nggak pikir bagaimana, namanya bermusik, berkarya, kaya 'Sakitnya Tuh di Sini' aja banyak yang mau nyamain, jadi menurut Cita sah-sah aja," terangnya. detik.com

Blog Archive