Thursday, February 19, 2015

Tampil di Malang, paha Agnez Mo tergores

Tampil di Malang, paha Agnez Mo tergores

Agnez Mo sempat menyambangi kota Malang dalam konser bertajuk Valentine I'm In Love, Agnez Mo Live in Concert. Pertunjukan yang cukup hidup dihadirkannya dengan lagu-lagu yang memiliki mood berbeda. Mulai dari lagu yang menghentak dan penuh energi khas Agnez Mo, hingga lagu-lagu melankolis mampu mengobati kerinduan penggemarnya di Malang.

Malam itu Agnez memakai kostum yang cukup simple, ia memadukan baju hitam lengan panjang dengan hotpants putih yang memiliki ekor panjang. Perpaduan tersebut dipadukan dengan sepatu hitam yang memiliki rantai. Sekitar 9 lagu dibawakan Agnez, dan ia tetap memakai kostum yang sama.


Namun ada satu hal yang cukup mengundang perhatian ketika menyaksikan penampilan Agnez malam itu. Terutama untuk para penonton di barisan depan yang cukup dekat dari panggung yang disediakan di Nashville Club, Malang, Jumat (13/02). Antara penonton VIP dan panggung memang seolah tanpa jarak, sehingga mereka bisa cukup puas menyaksikan aksi Agnez di panggung.
Tampil di Malang, paha Agnez Mo tergores
Dari pengamatan di jarak yang cukup dekat tersebut, tampak ada luka seperti goresan atau sayatan di paha bagian atas Agnez Mo. Meski tidak terlalu parah, luka tersebut terlihat kontras karena berwarna merah dengan background putih di pahanya.


Tidak jelas apa penyebab luka tersebut, mungkin saja Agnez sempat berlatih keras sehingga melukai diri sendiri, atau bisa saja hanya karena tergores akibat garukan kuku tangan. Yang pasti luka tersebut tidak menghalangi Agnez untuk tampil enerjik malam itu.


Agnez pun sanggup membuat penonton di club tersebut asyik dalam lagu-lagu yang dibawakannya. Meski tanpa interaksi berupa percakapan dengan penonton, lagu-lagu seperti Things Will Get Better hingga Coke Bottle mampu membuat penonton. Waktu yang menyenangkan untuk dihabiskan bersama Agnez jelang valentine. merdeka.com

Blog Archive