Thursday, January 22, 2015

memblowek tips agar ganteng maksimal!

Ahmad Al Ghazali yang kerap disapa Al merupakan salah satu idola cewek-cewek dari anak-anak sampai remaja bahkan dewasa. Cowok ganteng yang satu ini sangat banyak dibicarakan karena ketampanan dan prestasi yang telah diraihnya di usianya yang masih terbilang muda. Cowok ganteng yang disebut-sebut sebagai artis dengan bayaran termahal ini merupakan salah satu dari deretan artis tertampan selain Aliando, Verrel Bramasta dan Teuku Rasya. Banyak cowok-cowok yang mengidam-idamkan punya wajah ganteng seperti Al. Ternyata Al punya rahasia tersendiri untuk menjadi ganteng maksimal loh guys. Mau tau apa rahasia Al Ghazali biar jadi ganteng maksimal ? Ini nih rahasianya.

* *

1. Jaga kebersihan

* *

untuk jadi ganteng seperti saat ini, Al mempunyai rahasia khusus untuk jadi ganteng maksimal.Salah satu cara Al menjadi ganteng maksimal adalah menjaga kebersihan. Kebersihan itu penting loh guys. Selain karena bersih itu indah, tapi karena dengan gaya hidup yang bersih kalian akan memiliki aura yang berbeda dengan orang yang jorok. Ini dia alasan mengapa menjaga kebersihan merupakan salah satu cara Al menjadi ganteng maksimal.

* *
2. Cuci muka dengan benar

* *

Cuci mukamu sungguh-sunggu guys. Jangan asal-asalan dalam mencuci muka. Dan satu lagi, jangan pakai sabun mandi untuk mencuci muka. Sabun mandi akan menyumbat pori-pori dan menyerap minyak yang ada. Hal ini bisa bikin mukamu kering guys. Al biasanya cuci muka saat setelah keluar rumah atau setelah shooting.

* *

3. Wangi

* *

punya wajah ganteng tapi masih bermasalah dengan bau badan ? Al juga pernah punya masalah sama bau badan guys. Tapi, kini Al sudah menemukan cara mengatasi bau badan yang menjadi masalahnya dulu. Kini Al menjadi ganteng maksimal dengan aromanya yang sangat wangi.

* *

4. Berpenampilan Khas

* *

Selain perawatan wajah, penampilan yang lain juga harus di dikung ya guys. Penampilan yang khas menjadi salah satu cara jitu Al Ghazali untuk menjadi ganteng maksimal. Penampilannya yang khas dengan rambut berjambul menjadi ciri khas cowok yang disebut-sebut mirip Cristiano Ronaldo ini.

* *

5. Smart

* *

selain ganteng maksimal, ada salah satu hal penting yang sangat diperhatikan oleh Al Ghazali. Hal penting itu adalah tingkat kepandaiannya. Terlihat dari prestasi yang diraihnya di usianya yang terbilang dini ini, sangat pantas bila Al dikatakan sebagai cowok yang smart guys. Menurut Al smart itu juga sangat penting. Jadi selain ganteng maksimal, kalian juga harus smart.

* *

Nah, udah tau kan apa aja rahasia Al Ghazali untuk jadi ganteng maksimal ? Sekarang, kalian juga bisa coba cara ganteng maksimal ala Al Ghazali

Blog Archive