Thursday, January 22, 2015

Reza Artamevia: Semoga saya bisa melunasi utang

Penyanyi senior Reza Artamevia lama menghilang dari panggung musik Indonesia beberapa tahun silam. Fokus hidupnya berubah dan sedikit mengesampingkan dunia tarik suara.

Namun bukan berarti Reza tak lagi bisa bernyanyi. Kualitasnya masih menjadi andalan banyak orang. Salah satunya Java Jazz Festival (JJF) 2015 yang meminangnya menjadi salah satu penampil dalam negeri.

"Saya punya utang untuk tampil di Java Jazz Festival, tapi ternyata kehidupan saya kemarin membawa saya ke arah yang lain. Jadi, ini pelunasan utang selama 10 tahun," jawabnya saat jumpa pers JJF 2015 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Rabu (21/1/2015).

"Semoga saya bisa melunasi utang yang tertunda selama 10 tahun ini," sambung pelantun hits 'Dia' itu.

Mau tak mau kini Reza pun bersiap. Dari lagu sampai fisik menjadi perhatian penyanyi 39 tahun itu.

"Semua lagu saya diaransemen ulang supaya lebih segar. Dibuat nuansa jazz yang kental dan pas. Mungkin juga ada kolaborasi nanti sama penyanyi dari luar negeri," jelasnya rahasia.

"Kalau stamina sampai sekarang masih cukup terjaga ya. Harusnya nggak ada masalah. Yang jelas andrenalin saya saat ini sampai hari H nanti terpacu," tutupnya sembari tertawa.

Reza Artamevia tidak menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang tampil di gelara ke-10 Java Jazz Festival. Ada Tulus, Kahitna, Sheila On 7 dan banyak musisi jazz lainnya. Mereka semua siap menghadirkan pengalaman jazz berkualitas pada 6 sampai 8 Maret 2015 di JIEXPO Kemayoran.

Blog Archive