Sunday, January 18, 2015

Menanti Avenged Sevenfold Membakar Jakarta Malam Ini

Menanti Avenged Sevenfold Membakar Jakarta Malam Ini

Meski suasana sedikit mendung, namun Lapangan Parkir Timur, Senayan akan terasa membara malam ini, Minggu (18/1/2015). Pasalnya grup rock asal California, Amerika Serikat, Avenged Sevenfold (A7X) akan tampil di lokasi itu.

Malam ini memang bukan kali pertama A7X untuk tampil Indonesia. Tapi penampilan kali ini akan terasa lebih spesial dibanding sebelumnya.

Penampilan M Shadows Cs kali seperti 'penebusan dosa' setelah sebelumnya mereka sempat membatalkan konser di Tanar Air hanya hitungan jam sebelum tampil. Hal terjadi pada 2012 lalu, saat itu A7X batal tampil karena panggung yang akan dipakai ambruk.

Para personel A7X sendiri sepertinya penasaran untuk bisa mencicipi panggung Indonesia. Mereka mengaku menyiapkan penampilan spesialnya.

"Kami pernah gagal. Maka dari itu, kami sangat penasaran untuk konser di sini (Indonesia)," ucap sang vokalis M Shadow, saat menggelar press conference di Mutiara 88, Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/1/2015).

Penasaran seperti penampilan grup band 'Dear God' itu? Jangan lewatkan penampilan mereka membakar Jakarta malam ini! detik.com

Baca Juga :


Brasil dan Belanda Tarik Dubes, Anggota DPR: 'Abaikan Saja'
Bagaimana Terpidana Mati Sedang Hamil Mau Dieksekusi?
Ini Wasiat Terakhir Rani Sebelum Dieksekusi
Punya Koleksi CD Tak Terpakai? Rebus dan Dapatkan Hiasan Menarik
Takbir Saat Pemakaman Rani

Blog Archive