Sunday, February 8, 2015

Suami Cita Citata Tak Terima Dituduh Mencuri

Suami Cita Citata Tak Terima Dituduh Mencuri

Galih Purnama (Ijong), sumai Cita Citata tak terima dituduh mencuri gitar milik Audi Reza Hartanto (Arez). Dia mengaku hanya meminjam gitar bermerek Ibanez milik Arez dan diketahui oleh yang punya.

"Jadi pada intinya kita dikasih alat-alat, Arez bilang 'nih pakai saja'. Kita enggak ngambil sembunyi-sembunyi. Dikasih, dibiarkan sendiri buat dipakai. Boleh dibawa pulang juga," kata Ijong saat ditemui di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/2/2015).


Namun sayang, Ijong tak bisa menjaga amanat yang diberikan Arez. Gitar dan alat musik itu hilang entah ke mana.


"Waktu itu banyak orang yang datang jadi gitarnya hilang. Sudah tiga gitar hilang di rumah," lanjutnya.

Kabar pahit itu pun telah disampaikan Ijong ke Arez. Saat itu, menurut Ijong, Arez mengikhlaskannya. Padahal, Ijong meminta kejelasan agar tak menjadi permasalahan di kemudian hari.


"Aku bilang 'Rez gitar hilang gimana? Dia bilang enggak apa-apa ikhlas, ada saksi juga saat itu. Setiap ketemu dia saya bilang enggak enak, gimana nih masalah gitar. Dia bilang, ya sudah lah gue sama lo jangan ada kejelekan, jadi biarin lah," lanjutnya.


Sekadar diketahui, Ijong telah dilaporkan oleh Arez ke Polrestabes Bandung atas tuduhan pencurian. Istri Ijong, Cita Citata pun terseret kasus itu dan telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi. okezone.com

Blog Archive