Sunday, January 18, 2015

Perceraiannya Heboh, Jono 'GBS' Merasa Anak-anaknya Jadi Korban

Perceraiannya Heboh, Jono 'GBS' Merasa Anak-anaknya Jadi Korban

Jakarta - Jono 'Gugun Blues Shelter' sudah buka-bukaan sebelumnya kepada detikHOT tentang permasalahan perceraiannya dengan Fauziah. Ia pun sudah tak mau disinggung lagi oleh awak media pada Sabtu (17/1) malam.

Sebeb, bassis asal Inggris itu merasa ketiga anaknya menjadi korban ketika ia bicara masalah privasinya itu di depan media.

"Mudah-mudahan masalah ini saya bisa cepat kelar, saya bisa move on, istri saya bisa move on dan ujung-ujungnya kasihan sama anak saya. Jadi korban dari kehebohan dan kelebaian ini adalah anak-anak saya. Jadi saya nggak mau," paparnya.

Hal itu diungkapkan Jono kala ditemui usai manggung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/1/2015) malam.

Jono merasa kecewa karena perceraiannya diekspos terlalu berlebihan. Kekecewaan Jono bermuara saat klarifikasinya tak pernah sesuai dengan narasi di infotainment.

"Waktu itu saya bikin presskon sendiri itu nggak ditayangin. Malah dipotong-potong sesuai dengan narasi dan sensasi yang kalian bikin."

"Kedua saya bikin sama istri itu nggak ditayangin sama sekali jadi buat apa saya bikin statement kalau kalian bisa kesimpulan sendiri sesuai dengan sensasi yang kalian sudah bikin," tutupnya.

Jono dan Fauziah resmi cerai pada 18 November 2014 lalu. Kini Fauziah tinggal di Aceh bersama si bungsu, Thomas. Sementara dua anak ikut Jono di Jakarta. detik.com

Blog Archive