Wednesday, February 4, 2015

Aktor 'Power Rangers' yang Bunuh Teman Sekamar Dibebaskan

Aktor 'Power Rangers' yang Bunuh Teman Sekamar Dibebaskan

Kasus bintang 'Power Rangers Samurai', Ricardo Medina Jr. yang menusuk teman sekamarnya dengan pedang akhirnya dibawa ke pengadilan pada Selasa (3/2) waktu setempat. Untuk sementara waktu, pria berusia 37 tahun tersebut dibebaskan.

Jaksa wilayah Los Angeles menolak untuk menuntut Ricardo untuk saat ini. Ia meminta penyidik untuk menggali informasi lebih banyak mengenai insiden yang menewaskan Joshua Sutter tersebut.

Dikutip dari TMZ, Rabu (4/2/2015) jaksa harus membebaskan Ricardo saat ini karena pihak berwajib belum bisa menuntutnya dengan tidak kejahatan. Menurut salah satu penegak hukum, Ricardo mengklaim dirinya bertindak untuk membela diri.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Joshua memaksa masuk ke kamar tidurnya sebelum insiden penusukan terjadi. Percekcokan terjadi karena Joshua kesal dengan kekasih sang aktor yang seenaknya masuk ke kediaman mereka ketika sedang tak ditempat.

Saat ini penyidik masih menunggu hasil toksikologi Joshua untuk menentukan apakah saat itu ia berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol.

Baca Juga:

- Hati-Hati Jika Gambar Tes Ini Membuat Anda Merinding dan Gatal



- Terungkap Misteri Al Quran Raksasa di Sidoarjo

- Heboh!!! Foto Bocah SMP Nyatakan Cinta ke Siswi SD!

- Rambut Nabi Muhammad Dipamerkan di Museum Rusia

- Punya Anak Remaja, 5 Artis Ini Masih Terlihat Seksi

Blog Archive