Wednesday, February 4, 2015

Jackie Chan Dapat Gelar Datuk dari Kerajaan Malaysia

Jackie Chan Dapat Gelar Datuk dari Kerajaan Malaysia
Jackie Chan Dapat Gelar Datuk dari Kerjaan Malaysia

Bintang film asal Hong Kong, Jackie Chan, mengaku terkejut dengan gelar ‘datuk’ yang diberikan oleh Kerajaan Malaysia. Gelar ini diberikan bertepatan dengan peringatan Hari Wilayah Federal di Kota Kuala Lumpur, Malaysia. Jackie Chan tidak bisa hadir dalam latihan upacara penobatan dirinya, namun ia bisa datang saat penobatan berlangsung.


Menteri Wilayah Federal Malaysia, Tengku Adnan Tengku Mansor, dalam kicauannya di Twitter mengatakan bahwa Jackie Chan merupakan aktor yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.


Hal tersebut tentu dapat bermanfaat dalam mempromosikan Malaysia, terutama Kuala Lumpur. Karena itu, Jackie layak mendapat gelar tersebut.


“Kami bangga dia dapat memperoleh gelar datuk,” ujar Mansor dalam kicauannya, sebagaimana diberitakan Strait Times, Rabu (4/2/2015).


Setelah menerima gelar datuk, Jackie yang mengenakan songkok, jas hitam, dan kacamata berbingkai hitam berjalan kembali ke tempat duduknya sebelum diantar pergi oleh pejabat istana.


Aktor 60 tahun itu memang terkenal lewat film-film box office, seperti Rush Hour, Police Story, dan Drunken Master. okezone.com


Baca Juga:


Vicky, Ibu Muda Cantik yang Mendadak Tenar di Media Sosial
Dendam Putranya Dibunuh, Pria Irak Berondong Mati Tujuh Anggota ISIS
Eksekusi Mati Cara ISIS, Dilempar dari Lantai Tujuh dan Dirajam
Warga Jepang yang Dibunuh ISIS Ternyata Pernah Buka Tempat Pelacuran
Diramal Mati oleh Papan Ouija, Ibu dan Anak Kritis dan Rumahnya Terbakar

Blog Archive