Wednesday, February 4, 2015

Calon Anggota Cewek Geng Motor di Batam, Harus Rela Digilir

Calon Anggota Cewek Geng Motor di Batam, Harus Rela Digilir
Gangster alias geng motor di Batam bukan hanya membuat ulah. Menurut laporan sejumlah warga yang mengetahui seluk-beluk geng motor ini, mereka punya aturan terikat dalam perekrutan member. Khusus untuk member cewek, harus rela digilir dan ditiduri oleh semua member laki-laki yang tergabung di geng itu.

Tentunya ini adalah tindakan yang sangat menyedihkan untuk didengar. Lantaran bagi seorang anak perempuan yang ingin menjadi member klub itu saja, adalah kesalahan terbesar. Apalagi kalau sampai mau ditiduri semua member laki-laki yang ada di geng itu.

Kendati tindakan yang mereka ambil itu adalah kesalahan terbesar, namun tidak sedikit juga member cewek yang bangga bisa bergabung di sana. Mungkin itu salah satu cara mereka agar mendapat perhatian yang selama ini mungkin tidak mereka dapatkan.

Hal yang paling membuat miris, lantaran usia member gengster tersebut masih belasan tahun. Kebanyakan mereka adalah siswa sekolah menengah atas, yang mungkin lepas kontrol dari orang tua masing-masing.

Dari beberapa gangster yang terkenal di Batam, terdapat beberapa nama yang cukup sering disebut jika mengutip dari keterangan yang dirilis Tribun Batam. Mereka adalah Sangar, Wellcome to Batam (WTB) dan Lasak Jumping. Kalau sudah begitu, maka para orang tua harus waspada. Jangan sampai kurangnya perhatian membuat anak mencari pergaulan yang lebih sensasional di luar sana. Apalagi kalau sudah bersentuhan dengan klub atau komunitas berkarakter negatif. Jadi ada baiknya juga memperhatikan perilaku anak dan teman-teman sepergaulannya.


Sumber: Metrotv

Blog Archive