Thursday, February 5, 2015

Hanya Hendropriyono yang Kirim Karangan Bunga untuk Budi Waseso

Hanya Hendropriyono yang Kirim Karangan Bunga untuk Budi Waseso

Bertambah satu lagi bintang di 'pundak' Budi Waseso. Hari ini Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri itu resmi berpangkat Komisaris Jenderal dengan bintang 3 di pundak.

Komjen Budi Waseso pun mendapat satu kiriman bunga dari mantan Kepala Badan Intelijen Negara AM Hendropriyono. Karangan bunga itu tampak berdiri di teras Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).

Di karangan bunga itu tertulis nama Jenderal Purn AM Hendropriyono. "Selamat dan sukses atas jabatan baru, Komjen Budi Waseso," tulis Hendropriyono. Papan yang dihiasi aneka bunga hidup itu didominasi warna kuning, biru, dan oranye.

Pantauan detikcom, karangan bunga dari Hendropriyono itu adalah karangan bunga satu-satunya di teras gedung Bareskrim. Tidak tampak karangan bunga dari pejabat lainnya untuk Budi.

Gedung Bareskrim juga tampak bersolek usai Budi Waseso naik pangkat. Di depan pintu masuk Bareskrim tampak sebuah poster bertuliskan 'Welcome to Bareskrim' yang memampang foto-foto Komjen Budi Waseso. detik.com

Blog Archive