Tuesday, February 3, 2015

Mantan Aktor Power Rangger Ini Bunuh Teman Pakai Pedang

Mantan Aktor Power Rangger Ini Bunuh Teman Pakai Pedang
Seorang mantan pemain serial televisi, Power Rangger, ditangkap oleh polisi, atas dugaan membunuh teman sekamarnya menggunakan pedang.

Ricardo Madinah Jr, yang pernah berperan sebagai Rangger Merah itu diduga membunuh Joshua Sutter dengan menusuknya di bagian perut di hari Sabtu pekan lalu.

Pria berusia 37 tahun itu, sempat menghubungi 911, sebelum ia ditahan di Palmdale, California, Amerika Serikat (AS) dengan uang jaminan sebesar 1 juta US Dollar. Sutter yang menderita luka cukup serius dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak terselamatkan.

Dikutip dari Dailymail, Senin (2/2/2015), insiden itu berawal ketika Ricardo membawa pulang pacarnya ke aparatemen. Sutter kemudian mengikuti Ricardo dan pacarnya menuju kamar. Hal itulah yang membuat dua teman sekamar itu berkelahi dan berujung kepada penusukan Sutter oleh Ricardo. Insiden itu terjadi pada pukul 15.30 waktu setempat.

Ricardo diketahui bermain dalam serial televisi Power Rangers: Wild Force di tahun 2002, sebelum bermain sebagai Deker di seri Power Ranger Samurai di tahun 2011.
Dia juga mengisi suara dalam video game Power Ranger Samurai, dan dalam film Power Ranger Samurai: A New Enemy yang diputar di bioskop pada tahun 2012.

Seorang mantan agen Ricardo, mengaku terkejut dengan kabar penangkapannya. "Dia adalah teman yang hebat, dan klien yan besar. Ini sesuatu yang tidak dapat saya bayangkan. Saya tidak melihat itu dalam dirinya. Dia adalah orang yang sangat ringan tangan dan begitu menyayangi anjingnya. Ini sangat membuat terkejut," ujar Gar Lester. Sumber: Tribunnews

Blog Archive