Monday, February 23, 2015

Mau Beri Kejutan Untuk Tunangan, Pria Ini Tak Sengaja Bakar Rumah

Mau Beri Kejutan Untuk Tunangan, Pria Ini Tak Sengaja Bakar Rumah
Seorang pria tidak sengaja membakar rumahnya sendiri ketika sedang membuat sarapan untuk tunangannya. Pria bernama Yesaya Cox itu meninggalkan kompor yang masih menyala untuk melihat keadaan anaknya yang menangis di kamar sebelum kebakaran itu terjadi.


Cox mengatakan bahwa sebelum kebakaran terjadi dirinya sedang mempersiapkan makanan untuk sang tunangan karena hari itu dia ingin mengajaknya menikah. Tiba-tiba saja anaknya menangis dan Cox langsung pergi ke kamar untuk memastikan keadaannya. Selang beberapa lama api di kompor menyambar ke lemari dan membuat seisi ruangan terbakar.

“Saya baru saja menaruh minyak di atas kompor, kemudian saya pergi untuk memeriksa keadaan anak saya. Kejadian itu berlangsung cepat, tidak sampai satu menit api sudah menyambar sampai membakar sebuah lemari di dekat kompor,” ujar Cox, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (21/2/2015).

“Saya mencoba untuk memadamkannya, tapi tidak sempat karena saya telah menghirup asap terlalu banyak,” tambahnya. Kepala pemadam kebakaran, Kurt Hess, mengatakan bahwa kebakaran terjadi pada pukul 09.30 dan api berhasil dipadamkan pada pukul 13.00 waktu setempat.

Hess menambahkan, kebakaran itu menghanguskan dapur serta lantai dua dan tiga apartemen yang ditinggali Cox. Sampai saat ini pihak berwenang masih terus menyelidiki kasus tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kebakaran yang terjadi di South Jersey, Amerika Serikat (AS), itu.

Blog Archive