Friday, February 20, 2015

Misi Google untuk Android One

Misi Google untuk Android One

Perangkat yang digunakan dalam generasi pertama Android One sama seperti yang digunakan ponsel Android kelas premium, namun juga tidak dirancang sebagai ponsel premium. Ponsel ini bisa dibilang sebagai bentuk minimalis dari ponsel premium dengan harga hanya memiliki kisaran harga Rp 1.000.000 dan sudah dapat menjadi ponsel yang benar-benar layak. (Baca: Kemunculan Android One)

Ponsel ini memungkinkan Google untuk dapat lebih mengontrol penggunanya, terutama untuk pasar di negara berkembang. Sama seperti Android Wear, ketika anda mendaftar pada Android One, anda harus patuh dengan aturan Google. (Baca: Software dan Fitur Android One)

Google melihat permainan pasar di kelas ponsel high end semakin jenuh belakangan ini. Dengan menggunakan Android One, akan memungkinkan OS Google memperluas jangkauannya ke lebih banyak pasar dengan banyak ruang untuk tumbuh.

Android One generasi awal ini sangat menjanjikan, terlebih harga murahnya akan sangat menjanjikan untuk lebih kompetitif. Ini merupakan bagian penting dari masa depan Android dan mungkin kita akna melihat banyaknya peminat Android One beberapa saat kedepan.

Sumber: Merahputih.com

Katanya sih Android One: Murah dan Sedikit Murahan

Blog Archive