Sunday, February 15, 2015

Pijatan Bisa Kurangi Ukuran Payudara

Pijatan Bisa Kurangi Ukuran Payudara

Miliki payudara yang besar memang dambaan setiap wanita. Namun jika terlalu besar, sebagian wanita juga merasa tak nyaman. Bahkan cenderung kesakitan layaknya saat haid datang.

Tidak seperti operasi memperbesar payudara, untuk mengecilkannya wanita tidak perlu dioperasi. Olahraga dan aktivitas fisik dapat membantu masalah ini. Berikut adalah penjelasannya, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Jumat (12/2/2015).

Latihan kardio

Latihan Kardio yang memacu detak jantung dan membentuk juga bisa berefek pada payudara. Lemak yang Anda keluarkan saat berolahraga juga mampu mengurangi lemak pada payudara yang besar.

Aerobik

Olahraga aerobik seperti senam, bersepeda, lari, berenang, jogging, dan bermain olahraga permainan dapat membakar lemak di bagian yang tidak diinginkan, termasuk di payudara. Lakukan minimal 30 menit untuk satu sesi, setidaknya setiap empat kali seminggu untuk efektivitas.

Menari

Menari bagi sebagian orang lebih menarik daripada olahraga lainnya. Bila Anda suka menari, cobalah cari tarian yang melibatkan gerakan otot dada untuk hasil yang lebih baik dalam mengecilkan ukuran payudara.

Pijatan

Ini juga adalah cara alami untuk mengecilkan ukuran buah dada Anda. Pijatan di payudara dapat membantu membakar kelebihan lemak di payudara. Gunakan minyak esensial atau minyak alami untuk memijat. (Okezone)

Blog Archive