Thursday, February 19, 2015

[SANG JUARA] 4 Alasan Mulan Jameela Dibenci

Apa pun yang dilakukan Mulan selalu menuai kritikan banyak orang.
Kamis, 19 Februari 2015 | 11:12 WIB
Oleh : Rizal Maulana, malabonter

VIVA.co.id - Di antara sekian banyak artis Indonesia, Mulan Jameela lah yang memiliki haters paling banyak. Sebagian besar orang terutama kalangan ibu-ibu, yang membenci penyanyi cantik ini lantaran masa lalunya bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Sehingga membuat, apa pun yang dilakukan Mulan selalu menuai kritikan banyak orang. Selain menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Dhani dan Maia, ada banyak hal yang membuat Mulan jadi memiliki banyak haters di antaranya.

1. Dituding Sebagai Perebut Suami Orang

Sering, pelantun Wonder Woman ini mendapat cacian dari banyak orang lantaran disebut sebagai perebut suami orang. Yup, banyak haters terutama kalangan ibu-ibu yang benci terhadap Mulan lantaran dia telah mengambil Dhani dari Maia. Hal ini membuat apa pun yang dilakukan Mulan sering disangkutpautkan dengan cinta segitiga di masa lalunya. Seperti kebanyakan komentar yang nongkrong di instagramnya.
Sering, komentar yang datang menyinggung tentang gosip Mulan yang merebut Dhani dari Maia. Bahkan, sebagian besar komentar pedas yang datang mengungkit tentang masa lalu Mulan. Dan di setiap foto yang diunggahnya di instagram selalu muncul komentar bahwa Mulan merebut suami orang. “Perebut suamii orangg..pendusta..pembohong..pemfitnah…gk maluu loe numpang dirumah gonogininya majikan” komentar salah satu haters.

2. Mengaku Tidak Hamil, Tapi…

Beberapa tahun yang lalu, media dihebohkan dengan gosip kehamilan Mulan. Apalagi, dia sempat menghilang sehingga menimbulkan gosip miring terhadapnya. Ditambah lagi dengan Mulan yang enggan memberikan konfirmasi seputar kabar kehamilan dan melahirkan Safeea yang juga menjadi incaran dan dibenci haters.
Namun, tak lama kemudian terungkap bahwa dia melahirkan seorang anak perempuan yang tak lain adalah putri dari Ahmad Dhani. Begitu pula dengan Dhani yang akhirnya mengakui bahwa Safeea adalah hasil pernikahan sirinya dengan Mulan. Apalagi, wajah Safeea menunjukkan perpaduan wajah Mulan dan Dhani.

3. Membantah Pernah Operasi Plastik

Selain dituding telah merebut suami orang, tak jarang haters mem-bully Mulan telah melakukan operasi plastik. Banyak yang bilang bahwa Mulan telah operasi hidung hingga memiliki hidung mancung dan lancip seperti sekarang. Berita Mulan melakukan operasi plastik dan foto yang membandingkan sebelum dan sesudah operasi pun santer diberitakan media.
Akan tetapi, Mulan seakan membantah bahwa dirinya telah melakukan operasi hidung. Berulang kali dia mengunggah foto di instagram yang seolah dia menepis gosip yang beredar tersebut. Kendati demikian, haters tidak lelah untuk terus mem-bully tiap Mulan mengunggah foto yang memperlihatkan hidung mancungnya.

4. Sering Salah Kostum

Selalu salah di mata haters, semua yang dilakukan Mulan selalu menuai kritikan. Tak ketinggalan, kostum manggung yang sering dia kenakan juga menjadi sasaran hujatan haters. Mulan yang dianggap sering salah kostum pun jadi bulan-bulanan publik yang membencinya. Memang, Mulan sering tampil dengan kostum panggung yang unik dan nyentrik.
Seakan menepis bahwa dirinya sering salah kostum, pemilik nama asli Wulansari ini pun menyatakan dia selalu menyiapkan kostum panggungnya jauh-jauh hari. Meski dibilang sukses tampil dengan kostum uniknya, Mulan dibully habis-habisan karena desain kostum payung terbalik yang pernah dikenakannya saat manggung.
Parahnya, tak hanya Mulan yang sering kebanjiran hujatan dari haters, melainkan anak-anaknya juga kena imbas menjadi incaran dan bahan bully haters. Terutama Safeea, anak kecil tak tahu apa-apa yang juga dibenci banyak orang.

Sumber : http://log.viva.co.id/news/read/5919...ameela-dibenci

Blog Archive