Thursday, February 19, 2015

Wadduh! Ahok Ngamuk Nyaris Baku Hantam

Wadduh! Ahok Ngamuk Nyaris Baku Hantam

Gubernur DKI Jakarta Ahok ngamuk kala seorang pria dan seorang wanita tua menggunakan kursi roda menghadang mobilnya kala akan berangkat menemui Presiden Jokowi, Rabu (18/02/2015).

Kedua orang tersebut telah menunggu Ahok di pintu samping Balai Kota, rencananya mereka akan mengadu kepada Ahok terkait sengketa tanah yang kini dibangun RS Puri Indah, Jakarta Barat.

Sebelum Ahok Ngamuk, ia sempat menanggapi kedua orang pengadu tersebut, “Kalo ngomongin masalah tanah bukan di saya, namun di pengadilan,” Rabu (18/02/2015).

Pasca Ahok berkata demikian, Pria pengadu tersebut langsung ngamuk. Ia memarahi Ahok dengan cara berteriak dan menunjuk-nunjuk Ahok. Sontak Pria bernama Khaerudin tersebut terlibat perang mulut dengan Ahok.

Kericuhan tersebut membuat pegawai PNS, Satpol PP dan staf (Pamdal) pengamanan dalam DKI Jakarta langsung berlarian mendekati keduanya. Suara percekcokan yang tinggi sampai terdengar sampai ruang wartawan yang berjarak 50 meter dari TKP.

Sambil menggebrak mobil dinasnya Ahok ngamuk, “Tanah kami juga sering dikasuskan dan kami juga sering kalah di pengadilan.”

Sementara sang Nenek yang duduk di kursi roda hanya terdiam dan pasrah melihat keduanya berseteru. Pihak pengamanan langsung menjaga sang nenek dari keributan itu.

Kala seorang pengaman ingin memindahkan sang nenek, Pria ngamuk tersebut justru membentak sang nenek, “Sudah diam saja di situ. Biar mobilnya enggak bisa jalan. Ini contoh Gubernur yang enggak becus urusin warganya.”

Tidak tahan mendengar bentakan Pria tersebut, seorang pengawal pribadi Ahok langsung mengunci tangan Pria tersebut, sampai ia terjatuh. Staf pamdal langsung mengamankan pria tersebut ke ruang keamanan.

Sumber Ahok ngamuk!

Blog Archive