Thursday, February 12, 2015

Tertipu Kencani Pria, Marinir Amerika Bunuh Waria Filipina

Tertipu Kencani Pria, Marinir Amerika Bunuh Waria Filipina
Seorang prajurit angkatan laut Amerika didakwa melakukan pembunuhan terhadap seorang warga Filipina. Prajurit bernama Joseph Scott Pemberton itu membunuh korban lantaran merasa tertipu telah mengencani seorang transgender alias waria. Korban bernama Jennifer Laude alias Jeffrey ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya dibenamkan ke dalam toilet di sebuah hotel kecil yang terletak di Kota Olongapo dekat Ibu Kota Manila.

Menurut jaksa Emilie de Los Santos, aksi Pemberton sangat brutal dan tidak manusiawi. Kejadian itu berawal ketika Pemberton dan sejumlah rekannnya mendatangi sebuah bar. Di tempat inilah Pemberton bertemu dengan Jennifer yang kemudian diajaknya kencan satu malam di sebuah hotel. Menurut saksi mata, Kopral Jairn Michael Rose, Pemberton mengaku kaget ketika mengetahui wanita yang ia kencanibaca seorang waria yang bahkan belum beroperasi kelamin. Pemberton langsung kaget dan mencekik korban hingga tak bergerak.

"Dia makin panik dan akhirnya menyeret korban ke kamar mandi lalu meninggalkannya," ujar Rose, dilansir dari situs Arabnews, Selasa (16/12).

Kasus pembunuhan ini semakin pelik sebab terjadi sesaat kesepakatan antara Filipina yang mengijinkan Amerika menempatkan angkatan laut di perairan Filipina. Selain itu, pengacara keluarga korban, Harry Roque mengecam putusan pengadilan yang menuntut Pemberton dijebloskan di penjara biasa.


baca juga:
__________________
4 Cerita Ironi Kelakuan Bejat Pelajar Sekolah, Pesta Seks hingga Berbuat Msum


Heboh Foto ABG remas Payudara Pacarnya DI Medsos


FOTO siswi SMU Selfie Bugil ini Bikin Pengguna Facebook Heboh

Blog Archive