Tuesday, February 17, 2015

Berjalan Layaknya Anjing, Bocah ini Dijuluki Sebagai Anak 'Anjing'

Sejak kecil, seorang remaja 15 tahun asal Thailand berteman dengan anjing, akibatnya dia hanya bisa berjalan seperti anjing dengan sepasang tangan dan kakinya, sehingga dijuluki anak anjing.

Berjalan Layaknya Anjing, Bocah ini Dijuluki Sebagai Anak 'Anjing'
Baru-baru ini, media Thailand melaporkan berita tentang anak anjing, dalam tayangan seperti di atas, anak itu tidak bisa berjalan tegak dengan sepasang kakinya, namun, di luar dugaan ia berlari dengan keempat anggota tubuhnya seperti kucing atau anjing, selain itu, tampaknya tidak bisa berbicara, seperti mengidap gejala autis. Ibu si anak menceritakan, ayah anak itu telah meninggalkannya di masa kanak-kanak, ibu dan anak berikut neneknya tinggal di gubuk bambu reot, mengumpulkan obat herbal dan dijual untuk sekadar bertahan hidup, sehingga demi bertahan hidup membuatnya tidak punya waktu untuk merawatnya.

Karena sejak kecil tidak punya teman sepermainan, sehingga anak itu selalu berteman dan bersama dengan anjing sepanjang hari, karena tidak ada yang membimbingnya, sehingga di luar dugaan, ia hanya bisa berjalan seperti anjing dengan sepasang tangan dan kakinya. Karena kondisi keluarga yang sangat memprihatinkan, saat ini telah dikonfirmasikan ke jawatan terkait untuk membantu merawatnya.

???????????? ????-???? 4 ?? ???????????????...
sumber
Spoiler: erabaru

Blog Archive