Thursday, February 5, 2015

Mengetahui Keberadaan Mahluk Halus dari Binatang

Mengetahui Keberadaan Mahluk Halus dari Binatang

Orang jaman dulu sering kali melihat ‘pertanda’ alam untuk mengungkap sesuatu yang ga terlihat mata, tapi orang sekarang mana percaya yang kaya gitu. Banyaknya lebih percaya kalau hal2 gaib tersebut bisa dijelaskan logis berdasarkan ilmu pengetahuan, kalo engga sih hanya dianggap biasa aja. Seperti kalau ada cicak yang tiba2 kabur, ga kepikir ada apa2 kan? Padahal itu cicak konon melihat kuntilanak.

Tokek juga sama seperti itu, dengan suaranya yang emang udah nyeremin itu menandakan ada mahluk halus disekitarnya, bahkan ada pula mitos yang mengatakan tokek adalah jelmaan jin. Kaya kunang-kunang pun dianggap berasal dari kuku orang yang sudah meninggal, kedengerannya konyol ya? Tapi ternyata peneliti benar2 melakukan penelitian atas ‘kelap kelip’ kunang-kunang yang diduga menyampaikan pesan tertentu. Sayangnya misteri itu belum terjawab.

Gonggongan anjing atau gerak gerik kucing pun bisa mengindikasi kehadiran mahluk lain yang tak tampak kasat mata, apalagi burung gagak. Sekalinya orang melihat burung gagak melintas, berarti ada kesialan atau bahkan kematian yang akan dihadapinya. Bisa jadi itu adalah ‘pemberitahuan’ atas kematian orang itu sendiri.

Baca Juga:

- Kumpulan Foto HOT dan Seksi Miss Indonesia 2014



- Kalah, Ratu Kecantikan Ini Ngamuk di Atas Panggung!

- Geng Motor Cewek Jepang, Seksi Namun Sebengal Cowok

- Terungkap Misteri Al Quran Raksasa di Sidoarjo

- Heboh!!! Foto Bocah SMP Nyatakan Cinta ke Siswi SD!

Blog Archive