Sunday, February 8, 2015

Mengintip Gaya Pacaran Lala Karmela danPetra Sihombing

Tabloidnova.com Memiliki pacar seorang musisi tentu ada untung dan ruginya. Begitu pula yang dirasakan oleh Lala Karmela, penyanyi solo dan gitaris berdarah Indonesia-Filipina. Ruginya punya pacar sesama musisi, kata Lala, terkadang ia harus rela ditinggal sekian lama oleh sang pacar ketika memiliki jadwal manggung di luar kota. Untungnya sekarang teknologi informasi sudah semakin canggih, jadi kami selalu bisa berkomunikasi di mana pun dan akapan pun, ujar Lala. Namun demikian, Lala juga mengakui, kecanggihan teknologi terutama pada ponsel pintar atau smartphone ibarat pisau berata dua untuk dirinya dan Petra.
Benar kata orang, smartphone itu bisa mendekatkan yang jauh bahkan menjauhkan yang dekat. Kalau Petra atau aku sedang di luar kota, dengan smartphone kami bisa sangat terbantu. Sebaliknya, saat sedang sama-sama berdua, justru smartphone juga terkadang bikin kami jadi lebih fokus ke layar ponsel,"cetus Lala.
Untuk itu, Lala dan Petra sepakat untuk membatasi pemakaian ponsel terutama ketika mereka berdua sedang melakukan banyak hal bersama. Misalnya, saat menonton, makan, dan jalan-jalan berdua, mereka akan membatasi penggunaan smartphone agar kehadiran sang pacar jadi lebih terasa. Nah, untungnya punya pacar sesama musisi, lanjut Lala, mereka berdua bisa sama-sama menghabiskan waktu sambil memainkan musik dan menyanyi bersama. Bahkan tak jarang mereka menciptakan lagu dan menulis lirik bersama. Dan hasilnya, Lala dan Petra bahkan sudah menciptakan lagu duet dengan judul Joy is You .
Proses penciptaan lagunya terjadi begitu saja. Dari pengalaman kami berdua saja, lalu kami sama-sama buat nadanya dengan gitar lalu kami tulis liriknya. Kebetulan kami memang sedang jadi bintang iklan cokelat untuk menyambut Valendine's Day, dan kami diminta untuk menciptakan lagu bertema Valentine. Jadilah lagu Joy is You, yang menceritakan
tentang pentingnya keberadaan seseorang di samping kita,"papar Lala sambil terseyum ke arah Petra. Source : http://www.tabloidnova.com/Nova/Sele...etra-Sihombing
Baru tau klo petra sm lala udah pacaran,petra lebih muda 7 tahun dari lala ternyata.. :D

Blog Archive