Thursday, February 12, 2015

Menyeramkan, Laptop Berhantu Ini Dilelang di eBay

Menyeramkan, Laptop Berhantu Ini Dilelang di eBay

Sebuah laptop yang diklaim berhantu oleh pemiliknya mendapat penawaran tinggi di situs lelang online, eBay. Menurut sang pemilik yang berasal dari Texas, Amerika Serikat, laptop tersebut menulis pesan sendiri dan terkadang melayang.

"Saya 90 persen yakin laptop ini menjadi berhantu saat saya tidak sengaja meninggalkannya semalaman di sebuah kuburan di samping rumah sakit jiwa yang sudah tutup," kata sang penjual laptop seperti dilansir Metro, Rabu, (11/2/2015).

Lebih lanjut dia mengatakan, laptop ini dirasuki oleh arwah dan bukan oleh iblis atau setan yang berbahaya.

Di awal iklan lelang, si penjual menyebutkan bahwa dia adalah seniman sketsa. Si penjual pun berjanji akan mengisi laptop tersebut dengan musik-musik yang menyeramkan dan gambar-gambar yang dibuatnya. Sehingga, sulit untuk yakin apakah laptop ini benar-benar berhantu atau iklan ini hanya sarana promosi keahlian si penjual.

Benar atau tidaknya, cerita laptop berhantu tampaknya berhasil menarik minat calon pembeli. Penawaran untuk laptop tersebut telah mencapai angka USD358 (sekira Rp4 juta).

Hal ini bukan pertama kali terjadi. Situs lelang eBay sering kali menjadi sarana untuk menjual barang-barang yang dianggap "unik".

Blog Archive