Monday, February 23, 2015

Restoran Mewah Ini Ditipu Pria Dengan Pura-Pura Pingsan

Restoran Mewah Ini Ditipu Pria Dengan Pura-Pura Pingsan
Siapa yang tidak ingin makan enak dan tak mengeluarkan uang sepeser pun? Pria ini menggunakan cara curang untuk dapat makan enak di restoran mahal dengan pura-pura pingsan. Ia telah berhasil melakukannya dan dia sukses melakukan aksinya di beberapa restoran ternama.

Andrew Palmer adalah penipu spesialis makan gratis di beberapa restoran. Dia berhasil mengelabui dengan pura-pura pingsan setelah makan dan membuat pemilik restoran kelabakan. Namun kali ini, pria berusia 47 tahun ini kena batunya.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Andrew melakukan aksinya di sebuah restoran dan memesan hidangan yang enak dan mahal. Setelah makan, Andrew pun mengeluarkan taktik pingsannya setelah menerima bon.

Aksi ini membuat seisi restoran kaget dan segera menelepon ambulance. Petugas medis pun datang dan segera melakukan pemeriksaan, tetapi salah satu petugas mengenali Andrew yang selalu pura-pura pingsan. Pemilik restoran pun segera diberitahu dan melakukan tindakan untuk melapor ke polisi.

Polisi pun melakukan penahanan dengan pasal pencurian. Hasil persidangan memvonis bahwa dia dihukum selama 5 tahun atas perbuatannya. Dalam kesaksiannya Andrew mengaku bahwa dia tak punya uang untuk makan, dan cara ini yang ia lakukan untuk bertahan hidup.

Baca Juga
Ini Dia Saus termahal Di Dunia, Harganya 227 Juta

Fenomena Awan Berbentuk Seperti Payudara gemparkan Warga

Geger Anak SD di Tuban Harus Nikah Belia Karena Hamil

HIKMAH Mencukur BULU KEMALUAN, Ini Dia Buat Kamu Para Cewek dan Cowok

Ini Isi Perut Orang Yang Gemar Makan babi, Ngeri Banyak Cacingnya

Blog Archive