Tuesday, April 14, 2015

Ajaib, Setelah 14 Tahun Hilang Dompet Pria Ini Akhirnya Kembali

Ajaib, Setelah 14 Tahun Hilang Dompet Pria Ini Akhirnya Kembali
Seorang pria di Kroasia bernama Ivica Jerkovic kaget setelah menemukan kembali dompetnya yang telah hilang selama 14 tahun.

Ivan mengatakan bahwa ia kehilangan dompetnya sekitar 14 tahun yang lalu di sebuah pesta atau saat ia sedang mengemudi bersama temannya. Well, saking sudah lamanya, ia bahkan lupa dimana ia kehilangan dompet tersebut.
Saat itu, uang di dalam dompetnya bernilai setara dengan 720 euro pada saat itu, atau sekitar 6,4 juta rupiah. Belum lama ini, Ivan sangat kaget setelah ia tiba-tiba menemukan dompetnya di dalam kotak pos.

Terlebih lagi, di dalam dompet itu terdapat uang lebih dari 1.000 euro atau sekitar 16 juta rupiah. Kepada salah satu koran lokal, ia berkata, Pertamanya saya kira seseorang sedang mengerjai saya, tapi setelah saya periksa, uang itu benar-benar asli! Ivan menganggap mungkin uang tersebut diberikan oleh orang yang menemukan dompetnya dulu."Saya percaya bahwa uang saya dulu pernah menyelamatkannya dan selama bertahun-tahun ia menghitung berapa banyak yang ia harus kembalikan kepada saya.

Syukurlah Ivan tidak pindah rumah ya, jadi dompetnya bisa dikembalikan setelah lebih dari satu dekade.

Blog Archive