Tuesday, April 14, 2015

Disney Tanggapi Keterlibatan Iko Uwais di "Star Wars: The Force Awakens"

Singapura -
Awal Januari lalu penggemar 'Star Wars' di Indonesia dihebohkan dengan kabar digaetnya Iko Uwais dan dua bintang 'The Raid' lain untuk tampil di film 'Star Wars: The Force Awakens'. Lalu, bagaimana tanggapan Walt Disney mengenai rumor tersebut?

detikHOT berkesempatan mengunjungi kantor The Walt Disney Asia Tenggara yang berbasis di Singapura, Selasa (14/4). Ketika bertemu dengan Managing Director The Walt Disney Company Southeast Asia, Robert Gilby, detikHOT mencoba mendapatkan konfirmasi sekaligus sedikit gambaran mengenai keterlibatan tiga bintang action Indonesia itu.

Namun, sama halnya dengan Iko Uwais dan Cecep A. Rahman yang ketika dikonfirmasi memberikan jawaban 'menggantung', Rob juga tidak bisa memberikan kepastian. Sambil tersenyum, pria yang sudah menghabiskan 20 tahun hidupnya di Asia itu hanya memberikan jawaban diplomatis.

"Aku hanya tahu (para pemain) seperti yang sudah diumumkan. Jadi aku tidak bisa berkomentar mengenai itu," katanya.

Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan memang ibarat paket lengkap yang menarik untuk film bertema action. Ditambah seniman silat panglipur Cecep A. Rahman, film 'Star Wars: Force Awakens' tentunya akan menyuguhkan cerita yang menarik dan lebih unik bagi para penggemar setianya.

Sutradara J. J Abrams dan tim benar-benar menutup rapat keterangan tentang 'Star Wars: The Force Awakens'. Yang jelas, film tersebut akan berlatar belakang 30 tahun setelah 'Star Wars: Return of The Jedi' dan tayang di bioskop AS pada 18 Desember mendatang.

Bayangkan, dengan kemampuan Abrams menulis cerita dan memasukkan elemen efek spesial dalam film serta memadukannya dengan keterampilan berkelahi trio 'The Raid', akan seperti apa ya adegan yang mereka hasilkan? Tentunya akan ada suguhan cerita menarik dan lebih unik bagi para penggemar setia 'Star Wars.' Next »
ikodlm.jpg
http://hot.detik.com/movie/read/2015...ens?h991101207

Blog Archive