Tuesday, April 14, 2015

Pamela Duo Serigala Nangis Seharian, Foto Toplessnya Beredar

1631438P-20150413-160238780x390.jpg

Jum'at lalu, netizen digemparkan dengan akun Instagram salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri, yang mengunggah foto topless, Jumat (10/4). Namun Pamela mengaku akunnya di-hack dan bukan dirinya yang mem-posting foto topless tersebut.
Pamela mengaku foto topless tersebut merupakan foto lama. Pamela baru mengetahui akunnya di-hack saat membuka Instagram tapi password yang dimasukkannya selalu gagal. Tiba-tiba saja ia dikagetkan dengan mention di Twitter soal foto topless tersebut.

"Waktu Jum'at pagi aku buka Instagram, eh, sudah enggak bisa, pas aku lihat Twitter ternyata pada mention aku dengan foto itu. Aku shock berat. Itu foto udah lama banget, aku saja nggak simpan fotonya," kata Pamela di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin

Akibat kejadian tersebut, Pamela mengaku tertekan hingga menangis hampir seharian. Apalagi tak sedikit komentar yang malah menyudutkan Pamela. Dirinya pun memilih pasrah atas kejadian tersebut.

"Aku nangis seharian melihat kabar itu, mendengar sana-sini komentar negatif. Memang banyak yang mengatasnamakan aku di media sosial, tapi yang ini sudah terlalu parah," lanjut Pamela.

Meski mengaku kalau dirinya tidak mengunggah foto-foto topless tersebut, kejadian ini masih jadi perbincangan hebat para netizen soal keaslian foto dan kemungkinan menebar sensasi demi popularitas. Apa benar seperti itu? Pantau terus KapanLagi.com® untuk update dan berita seputar dunia selebriti terbaru.

Sumber: Penyakit Jantung Koroner

Blog Archive