Monday, January 19, 2015

Laudya Chintya Bella Baru Merasakan Nikmatnya Berhijab

Laudya Chintya Bella Baru Merasakan Nikmatnya Berhijab

Ada yang berubah dari penampilan Laudya Chintya Bella. Dia tampak tertutup dengan balutan hijab usai menjalani umrah ketiga kalinya. Bella pun mengaku merasakan nikmatnya berhijab.
"Ini tuh umrah pertama kali yang pulang umrah langsung hijab. Dengan niat aku pengin berhijab, Insya Allah selama 40 hari. Dan selama 40 hari ini aku akan berdoa untuk kuatin dan minta ditetapkan. Jadi nanti kalau tanggal 18 Februari, bulan depan, kayak nanti keputusannya seperti apa, ya itu sudah jalannya," kata Bella seperti dikutip dari Go Spot, RCTI.

Bella mengaku, awalnya akan memutuskan berhijab setelah menikah. Namun, seiring berjalannya waktu, dia mempercepat keputusan tersebut.

"Kalau dari dulu aku pengin hijab, ya aku pengin banget. Tapi setelah aku punya keluarga, aku menikah, aku punya anak. Tapi ya, impian itu ya sudah enggak usah deh," ungkapnya.

Dengan keputusannya kali ini, Bella mengaku tidak takut mengambil risiko yang bisa kehilangan beberapa tawaran pekerjaan. Pasalnya, dia percaya rezeki seseorang sudah ditentukan sejak awal oleh Tuhan.

"Alhamdulillah aku enggak pernah takut untuk masalah pekerjaan. Karena aku percaya mau aku enggak pakai hijab, mau aku pakai juga kalau sudah rezeki, kalau ditetapin buat aku, ya itu buat aku," tandasnya. okezone.com

Blog Archive