Monday, January 19, 2015

Wow! Komik Naruto Diadaptasi ke Panggung Drama Musikal

Wow! Komik Naruto Diadaptasi ke Panggung Drama Musikal

Bagi para penggemar Naruto tak perlu khawatir dengan berakhirnya edisi terakhir dari komik Jepang atau manga Naruto. Pasalnya, Maret 2015 mendatang komik Naruto akan diadaptasi ke pentas drama musikal. Wow!

Dilansir dari Weekly Shonen Jump, Senin (19/1/2015), 'Naruto Stage Musical Live Spectacle' akan dipentaskan untuk pertama kalinya di Jepang. Kemudian, pertunjukan ini akan dibawa keliling ke berbagai negara.

Pentas keliling tersebut yakni Tiongkok, Malaysia, dan Singapura. Drama ini juga menjadi bagian dari 'Naruto Shin Jidai Kaimaku Project" (Naruto's New Era Opening Project)' yang merupakan proyek setelah edisi ke-700 berakhir pada November 2014 lalu.

Alur cerita di drama musikal ini akan mencakup dari volume 1 sampai ke-17. Para pemain yang dilibatkan adalah Kodai Matsuoka (Naruto), Ryuji Sato (Sasuke), Yui Itō (Sakura), Kenta Suga (Gaara), Yuuki Kimisawa (Kakashi), Kazuhiro Hirakawa (Sarutobi), Hidekazu Ichinose (Iruka), Tatsunari Kimura (Kabuto), Asahi Uchida (Zabuza), Miho Imamura (Haku).

Pada 21 Maret hingga 5 April 2015, drama musikal ini akan mulai dipentaskan di AiiA Theater Tokyo. Diikuti dengan pementasan di Fukuoka (10-12 April), Osaka (17-19 April), Miyagi (23-25 April), dan kemudian di Tokyo lagi (29 April-10 Mei).

Selanjutnya, di The Venetian Macau Theater (22-24 Mei), Malaysia International Exhibition&Convention Centre (30-31 Mei), dan Resorts World Theater Singapura (6 Juni). detik.com

Blog Archive