Sunday, January 18, 2015

Seorang Nenek Digigit Ular di Tempat Tidur

Dua orang perempuan di Darwin dikagetkan dengan kedatangan ular jahat yang merayap masuk ke rumah mereka. Salah satunya bahkan digigit ular saat sedang tertidur pulas di tempat tidurnya.

;

Seorang Nenek Digigit Ular di Tempat Tidur

Insiden pertama dialami oleh Eileen Whitely, seorang nenek berusia 61 tahun yang sedang berbaring di tempat tidur di rumahnya di pinggiran Kota Humpty Doo pada Jumat (16/1) pukul 02.30 dini hari waktu setempat, nenek itu terbangun karena kaget setelah tubuhnya digigit oleh reptil sepanjang 5 kaki.

"Awalnya saya tidak menyadari kalau saya digigit ular, saya sedang tidur pulas," tutur nenek tersebut.

"Saya sampai terjatuh dari tempat tidur karena kaget, saya kira saya digigit serangga atau sesuatu,' tambahnya.

Namun betapa terkejutnya dia ketika melihat ekor panjang menyelinap menghilang dibawah selimutnya.

Suaminya, ;Lee Evans, melempatkan selimut ke arah ular itu dan Eileen kemudian membantu suaminya memasukan ular itu ke dalam sarung bantal.


Pasangan ini kemudian menaruh ular itu didalam tong sampah di luar rumah, ;tapi setelah difoto ular itu berhasil merayap pergi.
;
Whiteley mengatakan dia sempat minum secangkir teh sebelum menyadari apakah ular yang menggigitnya itu berbisa.
;
"Saya kita, sudah satu jam dan saya tidak merasa apa-apa, jadi saya pasti baik-baik saja,' katanya.
;
Petugas ambulan kemudian membawanya ke rumah sakit untuk memastikan gigitan ular itu berbisa atau tidak, namun pakar memastikan ular yang menggigitnya merupakan anak ular phyton yang tidak berbisa.
;
Whiteley mengatakan ular di wilayah pedalaman Darwin memang sangat umum dan tidak terlalu mengganggu mereka.
;
"Saya sering mengusir pergi ular jika melihat mereka, dan jika itu ular berbisa saya mematikannya, namun kalau ular sampai masuk ke rumah itu sangat mengerikan."
;
Tidak berselang lama polisi pada Sabtu malam juga mendapatkan panggilan dari sebuah rumah di ;Rapid Creek dimana seorang wanita berusia 82 tahun ketakutan karena ada ular besar masuk ke dalam rumahnya.
;
Ketika petugas polisi datang mereka mendapati seekor ular besar yang tidak berbahaya jenis Olive Phyton.
;
"Petugas kemudian masuk ke rumah saya dan mengambil hewan licin itu dan membawanya pergi,"
;
Pada bulan Mey 2014 lalu, seorang wanita berusia 53 dari Kota Humpty Doo digigit ular hingga dua kali dalam sepekan tahun setelah hewan itu merayap dan tidur diatas tempat tidurnya. detik.com

Blog Archive