Monday, February 2, 2015

Demi Pacar, Pria Ini Nekat masuk ke Pesawat Diam-diam Tanpa Tiket


Demi Pacar, Pria Ini Nekat masuk ke Pesawat Diam-diam Tanpa Tiket
Demi ketemu pacarnya di London, seorang pria di Rumania berbuat nekat. Karena sudah kehabisan tiket, dia masuk diam-diam ke dalam pesawat yang masih kosong di malam hari agar bisa ikut terbang esok paginya. Duh!

Tak ayal, perbuatan pria bernama Claudiu-Gabriel Costin itu menyita perhatian dunia penerbangan dunia. Bagaimana bisa, dia melewati keamanan yang berlapis di bandaranya dan sampai masuk ke dalam pesawat?

Media-media internasional, seperti News Australia, Metro dan New York Daily News menulis, ulah Costin terbilang nekat dan menampar otoritas bandara di Rumania. Kalau orang biasa seperti Costin saja bisa lolos masuk ke dalam bandara apalagi sampai naik pesawat, apalagi para penjahat.

Quote:
Dari informasi yang dikumpulkan, Jumat (30/1/2015) Costin melakukan hal tersebut karena kangen dengan pacarnya yang ada di London. Sudah seminggu mereka tidak bertemu. Dia lalu mencari penerbangan ke London, lewat maskapai Wizz Air. Tapi sayang, tiketnya ternyata sudah ludes terjual.

Costin tidak gigit jari. Entah mungkin karena rasa rindunya yang membuncah, dia nekat menerobos masuk ke Bandara Avram Cluj di Kota Cluj pada malam hari. Setelah berhasil lolos dari petugas keamanan, dia langsung masuk ke pesawat Wizz Air. Pesawat itu diketahuinya akan terbang esok paginya ke London.

Costin yang sudah ada di dalam pesawat pun ternyata bosan menunggu. Pria 30 tahun itu, lalu melangkah ke ruang kokpit. Ruangan yang hanya boleh dimasuki pilot dan tidak boleh dimasuki para penumpang. Seumur hidup sekali, mungkin pikirnya, dia lalu berfoto-foto selfie di dalam kokpit. Dia memotret tiap sudutnya serta bertampang narsis.

Senjata makan tuan, cahaya-cahaya dari kamera Costin membuat petugas bandara yang sedang berjaga menjadi curiga. Mereka lantas naik ke dalam pesawat dan jelas saja, langsung menangkap Costin!

Di depan para petugas, Costin mengaku kalau dirinya hanya ingin naik pesawat ke London dan bertemu kekasihnya untuk memberikan surprise. Tapi dia juga berkilah, kalau ada pilot yang mengajaknya masuk ke dalam pesawat dan foto-foto di kopit.

Alasan kedua Costin, dibantah mentah-mentah oleh pihak maskapai Wizz Air yang menyatakan tidak ada pilot yang berkeliaran di bandara apalagi mengajak penumpang masuk ke pesawat. Sanksi dan denda yang berat... menanti Costin.
Aduh Demi Pacara aja Kok sampem segitunya ya :D
:ngiler

Baca Juga
- Bila Berhubungan Seks Di Kamar Mandi Apakah Boleh?

- Heboh Video Anak ABG Nikah Sama Nenek-Nenek

- Jika Berhubungan Seks dengan 2 Istri Sekaligus, Bolehkah??

- Gila, Anak-Anak Sekolah Masih SMA ini Malah Arisan Seks

Blog Archive