Sunday, February 22, 2015

Hak Jawab Ashanty Atas Tuduhan Operasi Plastik

Setiap wanita pasti akan merasa geram jika kecantikan alaminya dituding sebagai hasil operasi plastik. Tampaknya inilah yang dirasakan oleh Ashanty. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu follower di Instagram-nya menuduh istri Anang Hermansyah itu telah melakukan operasi plastik di bagian hidung dan mentato alisnya.

Jumlah komen negatif yang setiap hari semakin bertambah membuat Ashanty angkat bicara. Lewat sebuah foto yang diunggahnya di Instagram, ibu Arsy tersebut memberikan komentarnya terkait tuduhan operasi plastik yang dialamatkan kepadanya.

"Sorry ya udah gerah banget sama comment orang-orang nggak penting. Kalian nggak takut yah kalau nuduh atau fitnah orang itu dosanya besar banget? Bilang oplas lah, hidung palsu, tato alis, sedot pipi lah, ampun deh! Sampai sekarang muka saya nggak ada yg dioplas apa tato," tulisnya. "Kalau hidung dioperasi, anaknya nggak akan gini hidung nya. Sebenernya nggak perlu buktiin begini, tapi lama-lama capek juga. Lagian kalau mau operasi atau apa pun uang uang saya, dosa dosa saya, emang nyusahin kalian?!"

Sumber

Sabar ya Ashanty....

Blog Archive