Sunday, February 22, 2015

Rajat Tokas dan Paridhi Sharma Bakal Hadir di Indonesia

Rajat Tokas dan Paridhi Sharma Bakal Hadir di Indonesia

Serial India “Jodha Akbar” memang sedang digandrungi oleh masyarakat. Serial “Jodha Akbar” mampu memikat hati penonton dan menjadi tayangan yang paling dinanti-nanti. Rupanya, pihak ANTV tak hanya menayangkan serial India tersebut, kabarnya mereka juga akan mendatangkan pemain “Jodha Akbar” ke Indonesia.

Pihak ANTV semakin gencar mendatangkan pemain-pemain Bollywood. Setelah sukses mendatangkan pemain “Mahabarata”, “Ramayana” dan “Navya” rencananya pemain “Jodha Akbar” juga yang akan diboyong ke Indonesia yaitu Rajat Tokas dan Paridhi Sharma. (Baca Juga:5 Fakta Unik Paridhi Sharma

Kehadiran mereka disebut-sebut untuk memeriahkan perayaan ulang tahun ANTV. Hal ini disampaikan oleh Gunawan selaku Manager Program ANTV, yang mengungkapkan bahwa pihak ANTV akan menghadirkan pemain Jodha Akbar yakni Rajat Tokas, Paridhi Sharma, dan berusaha mendatangkan pemain lainnya. (Baca: Mengenal Lebih Dekat Si Cantik Navya)

Ia juga menegaskan akan membuatkan progam khusus untuk Rajat Tokas dan Paridhi Sharma, jika mereka bersedia datang ke Indonesia. Namun, untuk mendatangkan pemain “Jodha Akbar” bukanlah perkara mudah. (Baca: 6 Fakta Menarik Rajat Tokas)

Serial India “Jodha Akbar” yang menceritakan tentang berdirinya keajaiban dunia di India, Taj Mahal, menjadi tontonan pilihan masyarakat serta menjadikan serial ini menduduki rating tinggi diacara TV Indonesia. Laris manisnya serial “Jodha Akbar” juga membuat para pemainnya semakin dikenal dan digemari.

Sumber: Berita Merahputih.com


Asikk nih, idolanya ibu2 bakalan dateng ke Jakarta :D

Blog Archive