Sunday, February 8, 2015

Riana Kenang Rayuan Anak Deddy Mizwar

Riana Kenang Rayuan Anak Deddy Mizwar

Sebuah pernikahan lengkap dengan upacara militer bersama Lettu (Inf) Zulfikar Rakita Dewa akan diperjuangkan Riana Rara Kalsum agar menjadi kenyataan.
Setelah melaporkan anak Deddy Mizwar itu ke Polisi Militer Kostrad TNI AD, nama Riana mulai dikenal publik. Hingga kabar dihamili oleh Zulfikar menjadikan nama Riana semakin melambung tinggi.

Namun dikenalnya nama Riana kini bukan menjadi tujuannya, ia tetap akan menuntut pertanggungjawaban dari Zulfikar. Setelah apa yang sudah dilakukan anak Deddy Mizwar itu kepada Riana.

"Ya saya cuma menuntut Fikar tanggung jawab. Maksudnya jangan lupa dengan perbuatannya itu, saya tetap menuntut komitmennya Zulfikar itu," kata Riana seperti dikutip dari Go Spot, RCTI.

Riana berharap jika Zulfikar bisa sadar dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. Janda itu pun berusaha agar Zulfikar mengingat beberapa rayuannya yang membuat Riana rela untuk menyerahkan hatinya.

"Ya mudah-mudahan dia )Zulfikar) sadar ya. Allah bukain mata hatinya, coba diingat gimana dulu merayu-rayunya, gimana dulu PDKT-nya. Jangan sudah seperti ini, enggak tahu menahu, kabur," tandasnya. okezone.com

Blog Archive