Monday, February 2, 2015

Sulit Tolak Berfoto, Abraham Samad Akui Pernah "Selfie" Bareng Pramugari

Sulit Tolak Berfoto, Abraham Samad Akui Pernah

KOMPAS TV Dalam konferensi pers di Gedung KPK, Senin (2/2/2015) malam, Ketua KPK memperlihatkan hasil investigasi bahwa foto mirip dirinya dengan seorang perempuan adalah hasil rekayasa.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad mmengakui bahwa ia kerap melayani foto bersama orang-orang yang bertemu dengannya. Salah satunya foto selfie bersama pramugari maupun pilot.

Hal itu disampaikan Abraham untuk mengklarifikasi peredaran foto-foto mesra mirip dirinya dengan sejumlah wanita. Abraham mengatakan, sebagai pejabat publik, dirinya kerap diajak berfoto bersama saat ia melakukan kegiatan baik secara formal maupun informal.

"Di atas pesawat, saya ingat ada beberapa pramugari yang selfie bersama saya dan sulit bagi saya untuk menolaknya. Bahkan juga ada pilot yang tiba-tiba buang air kecil di toilet, tiba-tiba melihat Pak Abraham, dia bergegas ke belakang dan minta foto sama saya," kata Abraham dalam jumpa pers di Gedung KPK, Senin (2/2/2015) malam.

Abraham mengatakan lumrah bila dirinya berfoto berdua bersama orang-orang yang bertemu dengannya. Namun, mengenai foto yang memperlihatkan dirinya tengah berbaring bersama wanita di atas ranjang, ia menegaskan bahwa foto itu adalah hasil rekayasa. Hal itu dibuktikan dengan hasil identifikasi tim forensik KPK. kompas.com

Blog Archive