Thursday, February 19, 2015

Sultan Ternate meninggal dunia, DPD gelar doa bersama

Sultan Ternate meninggal dunia, DPD gelar doa bersama

Ketua DPD Irman Gusman bersama puluhan senator daerah lain melepas keberangkatan jenazah Sultan Ternate Mudaffar Sjah ke rumah duka di Ternate, Maluku Utara. Masyarakat Ternate yang di Jakarta pun ikut mengantar kepergian anggota DPD Maluku Utara ini.

"Kita baru saja melepas jenazahnya sekitar pukul 09.30 WIB dari rumah sakit Pondok Indah. Tadi saya bersama Ratu Hemas dan puluhan anggota DPD ikut melepasnya, ada juga masyarakat Ternate di sini yang ikut datang tadi," kata Irman Gusman kepada merdeka.com, Kamis (19/2).

Lanjut dia, ada juga perwakilan DPD yang dikirim ke rumah duka. DPD pun akan menggelar doa bersama atas meninggal anggotanya senator Maluku Utara tersebut.

"Ada teman DPD yang ikut mendampingi jenazah ke Ternate. Kita nanti akan buat doa bersama buat almarhum," terang dia.

Diketahui, Sultan Ternate Mudaffar Sjah meninggal dunia di rumah sakit Pondok Indah sekitar jam 01.47 WIB dini hari tadi. Anggota DPD asal Provinsi Maluku Utara tersebut telah dirawat di rumah sakit selama dua bulan.

"Iya (meninggal), baru saja saya lepas dari Rumah saki Pondok Indah. Mudaffar Sjah ini anggota DPD dari Maluku Utara," kata Irman Gusman. merdeka.com

Blog Archive