Sunday, February 22, 2015

Wakapolri Kenakan Ikat Kepala 'Save KPK'

Wakapolri Kenakan Ikat Kepala 'Save KPK'

- Wakapolri Komjen Badrodin Haiti menerima perwakilan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni) dan alumni kampus lainnya seperti UGM dan IPB, di Rupatama Mabes Polri. Dalam acara tersebut, Badrodin dihadiahi ikat kepala 'Save KPK' oleh para pendukung KPK itu.

Salah satu perwakilan Iluni memberikan ikatan kepala tersebut kepada Badrodin di akhir acara dialog yang digelar di Rupatama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Minggu (22/2/2015). Para tamu undangan pun memberikan tepuk tangan setelah Badrodi memakai ikat kepala 'Save KPK' itu.

Suasana bertambah cair setelah para tamu undangan, Badrodin dan sejumlah akademisi berfoto ria.

Sejumlah tokoh seperti Imam Prasodjo, Bambang Harymurti dan Refly Harun yang merupakan alumni UGM, serta Said Didu yang alumni IPB, datang ke Mabes Polri usai melaksanakan olahraga pagi di Jl Sudirman. Mereka datang untuk berdialog dengan Wakapolri dan para pejabat utama Polri mengenai konflik KPK-Polri yang memanas akhir-akhir ini.

Dalam dialog tersebut, Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso yang juga hadir, menjadi 'bulan-bulanan' Imam Prasojo dkk. Ia terus-terusan disindir atas tindakannya mentersangkakan Bambang Wijoyanto dan Abraham Samad.

"Ada kekhawatiran di kita, jangan-jangan kita dijadikan tersangka habis ini," kata Imam di sela-sela dialog tersebut yang disambut gelak tawa para tamu undangan. detik.com

Blog Archive