Friday, April 10, 2015

Inilah Bentuk Pulau Pribadi di Inggris

Inilah Bentuk Pulau Pribadi di Inggris
Hampir setiap negara memiliki pulau, termasuk pulau pribadi. Lalu, seperti apakah pulau pribadi di Inggris?

Memiliki pulau pribadi dapat menjadi alternatif liburan. Tapi jangan membayangkan pulau berpasir putih dengan sinar mataharinya dulu.

Pulau ini tak seperti pulau pribadi lain yang ada di Karibia maupun di Maladewa. Pemilik properti, Amazing Venues memiliki ide yang berbeda dengan kebanyakan pulau pribadi pada umumnya.

Perusahaan ini justru mendirikan pulau pribadi yang menyerupai benteng di tengah Solent, sebuah selat yang memisahkan daratan Inggris dengan Pulau Wight. Pulau pribadi ini disebut sebagai Spitbank Fort.

Dibangun layaknya benteng, pulau pribadi ini memiliki dinding yang terbuat dari beton dan tangga besi yang digunakan untuk naik. Belum lagi Spitbank Fort dilengkapi dengan fasilitas air panas, mercusuar sendiri dan ruang pesta.

Tentunya pulau ini memberikan sensasi berbeda bagi Anda. Dengan pemandangan laut dan langit Portsmouth, bisa menikmati hal berbeda. Bahkan bisa melakukan pesta pernikahan di pulau ini jika menginginkan tema bahari dalam pesta pernikahan Anda.
Lakukan tarian pertama Anda di geladak, bersulang seperti matahari jatuh ke sarang gagak. Kemudian bersantai di atas bak mandi atap di bawah bintang-bintang, tulis perusahaan itu melalui websitenya dikutip Metro, Kamis (9/4/2015). Amazing Venues menjanjikan malam indah dengan menghadirkan artifak asli dari masa lalu ke dalam suite.

Jika tertarik merasakan sensasi langka ini, Anda harus membayar 280 Poundsterling atau sekira Rp5,3 juta per orang. Dengan harga tersebut, Anda bisa tidur di kasur air retro di Commodore Suite.

Namun, Anda harus menyiapkan uang lebih jika ingin berlibur di pulau ini. Sebab, harga makan siang terbilang mahal, dengan tiga hidangan, Anda harus membayar 125 Poundsterling atau sekira Rp2,4 juta.

Blog Archive