Sunday, April 5, 2015

Keenan Pearce buka-bukaan soal rahasianya

Pengusaha muda berwajah super tampan yang sekaligus kakak dari artis cantik Pevita Pearce, Keenan Pearce buka-bukaan soal rahasianya menjaga kebugaran tubuhnya yang seksi, macho dan atletis itu. Rupanya, Keenan Pearce rajin melakukan olahraga renang untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit dan bugar.
"Saya rutin olahraga renang, tiga sampai lima kali dalam seminggu. Saya spend 15-20 menit untuk berenang," jelas Keenan, Kamis (26/03/2015).
Menurut mantan kekasih Raisa ini, dibandingkan olahraga lainnya, berenang jauh lebih membuat pikirannya menjadi tenang. "Rejuvenating my mind, menenangkan dibandingkan extreme sport atau nge-gym" kata cowok macho bernama lengkap Keenan Leonard Pearce ini.
Di samping itu, menurut Keenan, berenang juga menjadi alasan utamanya untuk membayar rasa bersalah setelah makan malam terlalu larut di malam sebelumnya. "Saya suka enggak kontrol makan, jam setengah 12 malem makan nasi goreng. Berenang di pagi hari (keesokan harinya) saya lakukan untuk bayar rasa bersalah di malam tadi," kata Keenan.
Keenan juga menambahkan, selain berenang, dirinya juga rutin mengonsumsi vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh. "Saya pribadi enggak punya ketergantungan ke obat. Untuk pertahanan tubuh saya konsumsi vitamin C saja," pungkas Keenan Pearce yang mengaku baru sekali di rawat di rumah sakit itu.

Blog Archive