Friday, April 10, 2015

Kucing Ini Lebih Kaya dari Manusia Hanya Dalam 2 Hari

Kucing Ini Lebih Kaya dari Manusia Hanya Dalam 2 Hari
Di saat para manusia harus bersusah payah untuk memperoleh harta berlimpah, seekor kucing milik perancang busana asal Jerman Karl Lagerfeld justru dapat memperolehnnya dengan mudah.

Lagerfeld dan kucingnya Choupette pertama kali bertemu melalui seorang teman yang menitipkan sang kucing saat ia hendak pergi selama dua minggu. Namun demikian, saat kembali dari perjalanannya, temannya itu justru menolak untuk kembali merawat Choupette karena telah memiliki kucing lain yang lebih gemuk. Sejak sat itu, Choupette pun dipelihara oleh Lagerfeld dan menjadi kucing paling terkenal sekaligus terkaya di dunia.

FYI, hanya dengan melakukan pemotretan selama dua hari di tahun lalu, Choupette sudah berhasil memperoleh lebih dari tiga juta dolar (sekitar 38,6 miliar rupiah) -- angka yang mungkin hanya akan diperoleh seorang model profesional setelah setahun bekerja keras. Pemotretan pertama pun dilakukannya untuk merek kosmetik Jepang Shu Uemura, sedangkan pemotretan yang kedua untuk kalender mobil Opel Corsa. Belum cukup sampai di situ, Choupette ternyata turut diperlakukan layaknya tuan puteri oleh Lagerfeld, sehingga ia diyakini menjadi kucing yang paling dimanjakan di dunia. Bayangkan saja, Yangmuda, kucing berbulu putih itu memiliki dua pelayan pribadi dan dapat menikmati penerbangan kelas utama ke seluruh dunia. Ia bahkan memiliki akun Instagram-nya sendiri dengan jumlah followers mencapai ratusan ribu pengguna.

Tidak ketinggalan, Choupette juga memiliki iPad-nya sendiri. Selain itu, ia hanya meminum air mineral khusus hasil campuran air Swiss, Swedia, Inggris, dan Jerman yang telah terlebih dahulu dipesan dari LeWater Bar Colette, Paris. Makanannya yang terdiri dari hati ayam dan ikan segar pun disiapkan oleh seorang chef bernama Patrice dan disajikan di atas piring piring perak favoritnya yang dibuat khusus oleh perusahaan barang mewah Goyard, Perancis.

Namun demikian, saat Choupette tidak sedang makan di rumah, ia akan makan di restoran paling mewah di Paris, di mana ia disambut seperti bangsawan. Ia pun akan disuguhkan menu khusus bernama 'Choupette's Eggs' di restoran La Voltaire dan 'Croquettes a la Choupette' di Cafe De Flore.

Terakhir, sebagai persembahan paling khusus dari Legerfeld untuk Choupette, ia pun merancang serangkaian aksesoris seperti sepatu, gantungan kunci, dan tas belanja yang dihiasi dengan motif kucing putih. Pria berusia 81 tahun itu juga menampilkan Choupette dalam sebuah buku setebal 128 halaman yang berjudul 'The Private Life of a High-Flying Fashion Cat'.

Blog Archive