Friday, April 10, 2015

Pendaftaran CPNS 2015 : Honorer K2 di Merangin Dinyatakan Lulus

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Palembang, mengeluarkan Nomor Induk Pegawai (NIP) salah satu honorer kategori dua (K2) di Kabupaten Merangin, yang kelulusannya bermasalah.

Seperti diketahui sebelumnya, tercatat sebanyak 16 honorer K2 di Kabupaten Merangin, yang kelulusannya bermasalah. Sehingga pihak BKN waktu itu tidak mengeluarkan NIP 16 honorer K2 tersebut.
Namun Pemerintah kabupaten (Pemkab) Merangin, belakangan berupaya untuk menyelamatkan kelulusan sejumlah honorer ini. Hasilnya hanya satu yang dipenuhi pihak BKN, sementara 15 lainnya tetap tidak lulus.

Dikeluarkannya NIP salah seorang diantara 16 honorer K2 yang bermasalah ini, dibenarkan kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Merangin, Haswar dikonfirmasi dikantornya, Rabu (8/4).
"Ada satu orang yang diluluskan BKN, setelah disusul ulang yang terakhir ke Palembang, ungkap Haswar.
Dikatakan Haswar, ia tidak mengetahui pertimbangan BKN meluluskan salah satu diantara 16 honorer tersebut, sehingga NIPnya dikeluarkan. Dengan demikian, honorer yang lulus tapi tidak dikeluarkan NIPnya di Merangin sebanyak 15 orang.
"Jadi berkurang satu yang awalnya 16 orang. Itu BKN yang menilainya. Mungkin setelah diverifikasi ulang yang satu ini dianggap tidak bermasalah lagi, jadi 15 yang tidak tertolong lagi, jelasnya.
Sumber : jambi.tribunnews.com
Peserta CPNS dapat mempelajari soal-soal CPNS dan CAT CPNS di soalcpns.com

Informasi pendaftaran cpns terbaru dapat anda ikuti dari website pendaftarancpns.com

Blog Archive