Friday, April 10, 2015

Sebelum Menjadi Kiper, Courtois Ternyata Seorang Bek

Sebelum Menjadi Kiper, Courtois Ternyata Seorang Bek Penjaga gawang nomor satu Chelsea, Thibaut Courtois mengungkapkan secuil kisah masa lalunya. Ternyata sebelum menjadi penjaga gawang, Courtois merupakan seorang bek kiri.


Saat ini penjaga gawang asal Belgia itu dianggap sebagai salah satu yang terbaik di posisinya. Bahkan Courtois langsung mendapatkan tempat utama usai menggeser Petr Cech, sekembalinya dari masa peminjaman di Atletico Madrid.


Saya mengawali karir sebagai bek kiri. Namun karena bola voli saya memiliki refleks yang baik dan saya juga suka melompat. papar Courtois.


Saya memenangkan beberapa penghargaan penjaga gawang terbaik di beberapa turnamen dan hal itu membuat saya sadar kalau masa depan saya bisa lebih cerah jika saya menjadi kiper ketimbang pemain bertahan. pungkasnya.

Sumber : http://sepakbolamu.com/sebelum-kiper...a-seorang-bek/

Blog Archive