Monday, April 6, 2015

Waktu Muda Malu Difoto, Tapi Pas Tua Wanita Ini Malah Jadi Model yang Berpose "Polos"

Yang biasa dilakukan seorang nenek untuk mengisi hari tuanya biasanya merenda, menyulam, atau mengasuh cucu.

Namun, seorang nenek berusia 73 tahun asal Inggris bernama Sheila ini justru mengisi hari tuanya dengan kesibukan yang nyeleneh yaitu gemar berpose tanpa busana di usianya yang sudah senja. Kacau banget nih, gan.

Padahal, Sheila di masa mudanya tak pernah berpikir aneh-aneh apalagi sampai berpose tanpa busana alias bugil di depan kamera bahkan ia pun tak pernah berpose walau hanya memperlihatkan bahu yang terbuka.

Namun, kini Sheila justru menjadi pribadi yang berbeda. Ia memutuskan untuk berposes syur di depan kamera saat usianya sudah menginjak 60-an. Pertama kali Sheila berposes syur adalah untuk sebuah acara permainan di televisi.

Sejak itu pula janda ini makin sering beraksi di depan kamera dan merasa tak canggung lagi.

Pose Sheila tanpa bra telah mengantarkannya pada kelas modeling, di mana dia terlibat dalam pose telanjang untuk pertama kalinya. Ia pun menjadi objek untuk model lukisan.

Sheila kini tidak hanya menyandang predikat sebagai seorang manula yang menjadi model tanpa busana, tetapi juga mengawali cabang baru untuk modeling bergenre topless alias tanpa penutup dada.

Spoiler for matabelo: Waktu Muda Malu Difoto, Tapi Pas Tua Wanita Ini Malah Jadi Model yang Berpose
Nenek Sheila semasa muda selalu berfoto dengan busana tertutup karena malu, namun ketika sudah berusia renta ia malahan gemar berfoto tanpa busana

Spoiler for matabelo: Waktu Muda Malu Difoto, Tapi Pas Tua Wanita Ini Malah Jadi Model yang Berpose
Sebagian foto nenek Sheila yang sensasional (foto asli diburamkan disini demi kesantunan dan etika)

Lantas apa yang membuat Sheila terjun ke pose-pose telanjang di saat usianya tak muda lagi? Jawabannya adalah untuk mengusir rasa bosan. Ia bahkan tidak tahu kapan ia akan berhenti berpose tanpa busana. Weleh-weleh.

Spoiler for matabelo (sorry 18+): source TKP

Spoiler for dasar seleb parah, bodoh dan vulgar: Ini Foto Sensasional Miley Cyrus Tanpa Busana Mandi Bareng Justin Bieber Yang Ia Posting Ke Internet

Spoiler for janagn dibuka gan: selingan gan

Blog Archive