Tuesday, February 17, 2015

Aksi Kocak Presiden Obama Ketika Sedang Sendirian

Aksi Kocak Presiden Obama Ketika Sedang Sendirian
Sebuah video mengungkap berbagai ulah kocak Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, ketika sedang sendirian dan berpikir bahwa tidak ada orang lain di sekitarnya.

Video kocak ini menunjukkan ketika Presiden ke-44 AS sedang berpose di depan cermin, ber-selfie dan mengambil foto istri tercintanya, Michelle Obama.

Aksi nyentrik Obama lainnya tampak ketika dia sedang berlatih basket dan mejeng dengan kacamata hitam. Video ini diproduksi oleh situs BuzzFeed sambil mencantumkan sebuah pertanyaan yang berbunyi; Apa yang orang lakukan ketika tidak ada orang lain di sekitarnya?.

Video itu tampaknya juga dimanfaatkan untuk mempromosikan situs layanan kesehatan baru pemerintah AS. Video berdurasi dua menit itu dimulai aksi Obama yang tersenyum sendirian di depan cermin. Adegan itu dipotong dan diselingi adegan pria lain yang melakukan aksi seperti apa yang dilakukan Obama. Video tersebut telah disebar di Facebook lebih dari 20 ribu kali. Saya jatuh cinta dengan fakta bahwa pemimpin dunia bisa begitu turun ke bumi. Siapa yang peduli jika dia presiden, dan pandangan Anda pada dirinya. Pada akhirnya kita semua sama-sama manusia, kata pengguna Facebook, April Torres, seperti dilansir Mirror, Jumat (13/2/2015).

Apa yang saya sukai tentang Obama adalah dia benar-benar bahagia, ujar pengguna Fabebook lainnya, Miguel Lopez.

Blog Archive