Sunday, February 8, 2015

CLBK : Chika Jessica dan Dwi Andhika Resmi Jadian?

Sebuah kabar mengejutkan dari selebritis berbakat Indonesia, Chika Jessica dan Dwi Andhika. Setelah sudah sekian lama berpisah, mereka dikabarkan kembali lagi menjadi sepasang kekasih.

Beberapa waktu lalu, Dhika berpacaran dengan artis cantik, Irma Dharmawangsa. Meski sudah 3 tahun menjalin hubungan, tapi ternyata tak membuat percintaan mereka berujung di pelaminan.

Berita itu tentunya datang dengan bukti. Sebuah foto yang diunggah Chika sempat membuktikan kemesraan mereka. Bahkan, Chika tak segan memanggil Andhika dengan sebutan sayang.

Tak hanya dari foto itu, bukti lain kini menyeruak di permukaan. Lebih panas, foto itu menampilkan Chika berpegangan tangan dengan Andhika.

Foto itu bisa kamu lihat di akun Instagram Andhika. Terlihat keduanya bahkan tak canggung menunjukkan kemesraan di depan publik.

"Jadi kalau ngomongin hal itu (balikan) lagi, kita jalanin aja dulu. Kalau nggak ada stok lagi ya udah balikan lagi," tutur Chika beberapa waktu yang lalu.

Wah, sepertinya mereka sudah benar-benar balikan nih. Yuk kita doakan saja semoga mereka cepat meresmikan hubungannya. :)



Blog Archive