Tuesday, February 17, 2015

Heboh Video Cowok-Cewek Tak Saling Kenal Mendadak Senggama di Toko

Heboh Video Cowok-Cewek Tak Saling Kenal Mendadak Senggama di Toko

Kejadian mesum yang terlalu aneh terjadi akhir pekan lalu di Kota San Diego, Negara Bagian California , Amerika Serikat. Dua orang yang tidak saling kenal tiba-tiba melakukan hubungan sex di sebuah toko pakaian Christina's Dress, seperti dilansir the Daily Mail, Senin (16/2).

Puluhan pengunjung yang berada di toko gaun pengantin itu merasa risih melihat pemandangan tersebut. Mereka ramai-ramai pergi, tapi lelaki dan perempuan yang bersenggama hanya beralas jaket tampak cuek.

Kejadian absurd ini terjadi di siang bolong. Saksi mata menyatakan cowok maupun cewek itu awalnya tidak saling mengenal. Mereka bertemu di kereta.

Sedangkan kesaksian si pemilik Christina's Dress, dua orang asing itu sudah terlihat akrab ketika berjalan mendekati tokohnya. Mendadak saja, keduanya saling bercumbu, menggeliat persis di dekat pintu toko, lalu ya ho'oh begitu saja.

Selama 15 menit pasangan dadakan ini hanya berpelukan, berciuman, dan masih menggunakan pakaian lengkap. Selepas itu, si pria mulai menanggalkan pakaiannya.

Christy Peterson, pemilik toko yang mengabadikan senggama aneh itu lewat video mengaku terkejut. Tak lama dia segera lapor polisi. "Kejadian ini bahkan menakutkan pengunjung saya. Ada wanita dan bayi 18 bulan yang terkejut akibat tindakan mereka berdua," tuturnya.

Tak berapa lama petugas datang dan mengamankan mereka berdua. Menurut laporan polisi San Diego, si wanita berusia 37 tahun sedangkan pria yang tak bisa menahan nafsu bejat ini baru berusia 20-an. Belum diketahui apakah mereka melanggar hukum negara bagian lantaran bersenggama begitu saja di ruang publik. (Merdeka)

Mau lihat cuplikan aksi gila dua orang asing itu? Simak di video berikut ini:



Blog Archive