Sunday, February 22, 2015

Meme Polwan Disitu Kadang Saya Merasa Sedih BIKIN HEBOH Media sosial

Meme Polwan Disitu  Kadang Saya Merasa Sedih BIKIN HEBOH Media sosial

Masyarakat khususnya netizen dihebohkan dengan munculnya gambar-gambar lucu atau meme seorang anggota Polisi Wanita (Polwan) dengan tulisan tema berbeda. Gambar tersebut menunjukkan seorang Polwan dengan mimik muka sedih berlatar hitam dengan tulisan ‘Disitu Kadang Saya Merasa Sedih’. Namun seiring waktu, tulisan tersebut ditambahkan dengan tulisan-tulisan lain sesuai dengan tema atau moment yang ada.
Dari penelusuran Okezone, meme tersebut adalah potongan gambar dari sebuah tayangan televisi nasional. Namun video tersebut melekat di masyarakat lantaran sering diputar saat iklan program yang menayangkan sang Polwan tengah berbicara ‘Di situ Kadang Saya Merasa Sedih’ dengan mata berkaca-kaca.
Seiring waktu gambar tersebut semakin banyak dan beragam, berikut beberapa kata-kata dari meme yang tengah populer di masyarakat:
“Kalau ada yang nanya kapan wisuda? Di situ kadang saya merasa sedih.”
“Lagi senang-senang tiba-tiba inget besok senin. Di situ kadang saya merasa sedih.”
“Bentar lagi valentine, mau ngasih cokelat tapi enggak punya pacar. Di situ kadang saya merasa sedih.”
“Nungguin SMS dari gebetan, tahunya yang masuk SMS dari operator.
Di situ kadang saya merasa sedih.”
Masih banyak lagi tulisan yang berada pada meme yang tengah booming tersebut. Bahkan dengan mudah masyarakat pun bisa mengubah sendiri tulisan dengan membuatnya di salah satu web penyedia jasa edit gambar.

sUBER OKEZONE.COM

Blog Archive