Thursday, February 19, 2015

Pasangan bule terekam CCTV curi tas di Beachwalk Bali

Pasangan bule terekam CCTV curi tas di Beachwalk Bali

Kamera pengintai (CCTV) milik Cafe Sardinia yang berlokasi di Beachwalk Kuta, Bali, merekam aksi kejahatan dua warga negara asing. Mereka secara lihai mampu mencuri tas pengunjung yang asyik mengobrol.

Berdasarkan cuplikan video yang diperoleh merdeka.com, Rabu (18/2), dua pelaku pencurian itu adalah warga asing kaukasoid. Satu orang hanya memakai kaos oblong, sedangkan rekannya mengenakan jaket hoodie dan topi.

Korban yang duduk di sebelah meja pelaku tampak asyik bercakap-cakap dengan dua pria dan tiga wanita. Saat pemilik tas itu lengah, salah satu bule sigap mengambil, lalu meletakkannya ke kursi meja mereka.

Bule yang memakai topi lantas memasukkan hasil curian itu ke tasnya sendiri. Aksi mereka terjadi hanya dalam hitungan detik. Insiden ini mencoreng keamanan kawasan wisata paling kondang di Indonesia tersebut. Adapun identitas kewarganegaraan pelaku belum diketahui.

Pihak pengelola kafe Sardinia belum berkomentar mengenai video yang kini beredar di kalangan pengguna Internet ini. Kepolisian Bali juga masih melacak dua WNA tersebut. Korban disebut-sebut politikus ternama asal Pulau Dewata.

Blog Archive